Jumat, 14 November 2014

Say hi



Assalamualikum…

Hmm uda lama ga nulis di blog, terlalu sibuk dengan urusan dunia, haha
Dulu aku nulis di blogku Trilili, pada saat itu emang masih ABG banget, pasti semua juga pernah alay, coba buka aja blogku yang itu.

Kali ini aku ga bakal share tentang GAME dan teman-temanya, dulu emang asik-asiknya ngegame tapi ada satu hobi yang perlu aku share disini, yaa I love Indonesia and then I like traveling, daripada mubadir, foto sama pengalamanku yang buat aku sendiri mengesankan dan gak akan pernah ke ulang lagi, mendingan aku share disini, so kalian bisa tahu perjalananku dan bisa jadi informasi buat kalian semua. Tapi sebelum aku tulis disini, sedikit crita ya kenapa aku sangat mencintai alam, awalnya dulu sewaktu sekolah dasar di SDN Sumbergedang 01 tepatnya di desa kecil Kedondong Sumbergedang Pandaan aku mengikuti extrakulikuler yaitu pramuka dengan Pembina yang bijaksana, murah senyum, baik hati dan sangat sabar yaitu Kak Sigit dulu aku memanggil beliau, Kak sigit mengajarkan kedisiplinan yang tinggi, selain itu beliau selalu mengajak muridnya belajar diluar sekolah, beberapa kali kita diajak belajar dihutan dengan memakai baju dan atribut lengkap pramuka tak lupa pula tongkat pramuka yang selalu aku banggakan dengan bekal seadanya , aku masih ingat waktu itu ibu membuatkan mie goreng sama telor dadar+ nasi itu rasanya uda luar biasa kalo dimakan rame-rame. Thank you so much ibuku tercinta, nahh balik lagi nih ke topic tadi ya, so aku ngerasa setiap tapak perjalananku dihutan  aku bener-bener menikmati, rasa lelah, haus, takut campur jadi satu tapi semua itu musnah ketika kak sigit memberikan semangat dan senyuman yang luar biasa. Subehanallah aku bener-bener merasakan  hal yang beda ketika aku berjalan menikmati ke agungan Allah SWT, alam ga pernah bohong dengan apa yang dia punya, kamu mau cari apa dihutan?air?cari buah?cari obat?cari lauk? Semuanya ada cuy! Tinggal dari kitanya aja harus pinter-pinter melestarikan alam, makanya aku jengkel banget kalo ada orang buang sampah apalagi ngerusak alam, rasanya pengen aku jambak terus gundulin itu rambut uda gitu buat gendang, hahaha

So aku dari SD itu uda diajarkan hidup di alam, SMP SMA Kuliah  aku mulai mengikuti kegiatan yang berbau dengan alam hingga akhirnya dibangku SMA tepatnya kelas 3 aku menemukan sosok lelaki yang juga pecinta alam, sebut saja namanya “JackWolfskin” dari situ kita deket kan terus pacaran bla bla bla..di tahun ke 4 aku pacaran sama dia kita punya inisiatif buat komunitas pecinta alam diPandaan, karena belom ada,namanya “ Blackbox Adventure” pasti kalian pada Tanya, kenapa namanya Blackbox? Jadi critanya si cowoku itu punya usaha warnet yang namanya Blackbox, kan warnetnya uda dikenal orang tuh nah baru deh kita jadiin itu warnet sebagai basecamp biar semua orang mudah carinya, nah dari situ kita Cuma berdua aja awalnya, semakin berjalanya waktu komunitas yang aku sm dia buat itu makin rame, kita jadi sering jalan hampir tiap minggu menikmati alam. Suatu ketika ada orang dateng ke basecamp yang ngakunya itu wartawan dari radar bromo pasuruan dia pengen tau kegiatan kita itu apa aja, alhasil kita sharing dong ya ke mas wartawan itu, semacam artis gitu kita diwawancara, haha
Ehh ga lama aku dapet bbm “ titutt tittut hpku bunyi” aku buka terus temenku kirim picture gitu yang isinya komunitas kita yang masuk di radar bromo pagi itu, wah aku bangga dong ya, berarti kita berhasil membentuk komunitas ini dipandaan. Dan sampai detik inipun kita masih suka atur jadwal untuk jalan meskipun aku sama si “ JackWolfskin” uda bubar tapi tetep kita ga egois, pertemanan itu tetep terjalin baik untuk “Blackbox Adventure”. Ya begitulah critanya kalo garing ya map cuy, namanya juga sharing, so aku bakal sering tulis lagi ini blog, yawes ta gitu aje

2 komentar:

  1. Maaf atuh neng,,nama cowok nya keren Si Jack Wolfskin..,hebat tuh si emaknya kasi nama gitu sama anak nya...

    Good job Gays...Lanjooootttt (y)

    BalasHapus