Minggu, 25 Agustus 2019

Pengalaman pertama flight with China Airlines

Pengalaman pertama flight with China Airlines

Yuhuu assalamualaikum..
Minggu lalu dapet notif dari travel*k* promo tiket SUB-SIN dengan cuma-cuma
Tergiur dong, langsung ga pake mikir beli tiket PP SUB-SIN , SIN-SUB
Dan emang kesempatan banget aku bisa jalan sendirian alias solo travelling, me time lah ya istilahnya, kebetulan aku lagi dikampung dan my baby sama neneknya. Huhu ✌️

Banyak pertanyaan, ke Singapore sendirian ga takut?
Di sana pakai bahasa apa?
Nyasar ga?

Baiklah, akan aku jabarkan di sini nggeh ..
Ini pertama kalinya aku ke Singapore niat jalan-jalan biasanya cuma transit dan duduk nunggu penerbangan selanjutnya.

Hari selasa tanggal 21 Agustus jam 3 pagi uda prepare dari rumah ke bandara dan lagi-lagi diantar ayahku hehe, emang ayah terbaik bela-belain naik motor subuh-subuh, tapi beliau memang bekerja di daerah deket bandara juanda surabaya jadi sekalian berangkat kerja gitu.

Chek in dan lolos melewati petugas imigrasi, nggak semua petugas imigrasi galak kok, santai aja jangan panik, jawab sejujurnya misal ditanya.

Ini juga pengalaman pertama flight pakai China Airlines 
06:05 SUB - 9:25 SIN ( ada perbedaan waktu 1 jam lebih cepat di Singapore) . Baru pertama kali naik maskapai ini , pertama masuk disambut pramugara ganteng banget, senyumnya masha allah , pipinya bolong kalau senyum ada lesungnya , hmm dia ngomong bahasa china yang aku ngga paham haha,semua flight attendant hanya bisa bahasa china saat itu, dan free bagasi 30 kg, dapat free breakfast , lupa lagi ngga aku fotoin makanannya, uda kelaperan ngga sempet foto ck ck

Isinya dapet roti+butter, buah, air mineral, teh/kopi bisa di refill jika habis, nasi lauknya ikan sm sayuran. Lumayan enak dan yang penting halal food.
Pas enak makan, pramugara ganteng nyamperin, aku pikir minta nomor hpku dong haha ( ngarep) , ealah kok nawarin isi teh yang sudah habis lagi-lagi pakai bahasa china, aku cuma angguk-angguk aja sama bilang xiexie yang artinya terimakasih :) 
( mungkin aku harus jadi TKW di Taiwan biar bisa bahasa mandarin, Loh? Ngaco hahaha )Basically China Airlines enak-enak aja sih mulai dari on time jam penebangan, pelayanan, kebersihan dll.mungkin next time jika ada promo lagi aku mau naik ini lagi, apalagi ada mas ganteng berlensung, eh >.<

Duh gara-gara mas ganteng jadi salah fokus baiklah yuk baca tulisanku Ke Singapore dua hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar