Jumat, 30 Agustus 2019

Hari kedua di singapore


11.00 waktu Singapore chek out hotel
Aku berjalan menuju masjid Sultan lokasinya deket banget sama hotel, masuk dan di sana di sediakan jubah dan sarung untuk para tourist yang kurang memakai pakaian. Tidak di pungut biaya tapi lebih baik memberi se ikhlasnya di kotak amal :)

Jalan menuju masjid 

  

Bagian dalam masjid lantai 1
 

 

Ini contoh pengunjung yang memakai jubah dan sarung di pinjamkan dari sana, masha allah
 

Lantai dua masjid sultan

 

Dari masjid sultan berjalan menuju arab street

 

Haji line

 

Bali street
 
Lanjut cari oleh-oleh di bugis street, rekomendasi bagi kalian yang cari oleh-oleh karena harganya lumayan murah, tapi kalau cari kaos murah, kalian jalan lurus aja dari bugis street sampai nemu nyebrang jalan, disana juga ada pedagang kaki lima gitu, harganya lebih murah lagi dari bugis street.maklum emak emak pasti cari yang murah-murah hehe

  

 

Dari bugis street cari makan di KFC ngga jauh dari pusat perbelanjaan, bedanya KFC di indonesia dan Singapore itu dari nasinya. Nasi di sana kayak nasi briani gitu, kalau di indo macam nasi uduk. 
Saludnya lagi, pekerja disana sudah separuh baya tapi masih aktif kerja, sekitar umur 70 th dengan kondisi , maaf yang kakinya sempoyongan,yang aku lihat kemaren. Masa allah semoga selalu di beri kesehatan ya pak

Setelah makan jalan ke MRT lewat bugis juction dan lanjut menuju ke mustofa centre, lumayan jauh dari MRT jaraknya.



 
Menuju kesna banyak ku temukan orang india, ternyata emang masuk kawasan little india, sepanjang jalan bau nasi khas india gitu, aku lihat orang makan di pinggir jalan uda kenyang gara-gara lihat porsinya yang segitu banyak.

Mustofa centre itu supermarket terlengkap dengan harga murah -murah banget, kalau kalian cari oleh-oleh sejenis snack atau coklat bisa ke situ. Parfume branded juga lengkap banget. Hmm godaan

Setelah keliling mustofa centre lanjut jalan ke changi airport terminal 3 menuju Jewel mall, penasaran banget sama air terjun indoor tertinggi di dunia itu. Sekalian jalan karena jam 20.30 harus flight ke Surabaya di terminal 3.


 
 


Karena waktu uda mepet, lanjut jalan untuk boarding, sekalian mampir shake & shack di Jewel. Burger yang femomenal itu, dan katanya obama pernah belain ngantri buat makan itu burger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar